Selasa, 20 Mei 2014

Polytetrafluroetheytene (PTFE).

Hadirnya alat masak berbahan yang satu ini terang berikan banyak keringanan didunia masak memasak. Teflon ini menolong pemakainya untuk memasak tiada mesti menggunakan banyak minyak serta diribetkan dengan masakan yang lengket. Tetapi, teflon ini dapat juga mengelupas lho. Di bawah ini panduan untuk menjaga peralatan masak teflon Anda lantaran susunan teflon ini dapat terbagi dalam bahan kimia yakni polytetrafluroetheytene (PTFE)..

Teflon ini cuma dapat dipakai dari low sampai medium heat. Memakai teflon pada suhu di atas 250 derajat Celcius dapat mengakibatkan senyawa kimia pada teflon menguap serta beralih jadi gas beracun.
Janganlah memakai pengaduk, penggosok, sikat, garpu serta juga pisau memiliki bahan metal diatas teflon lantaran dapat terkelupas susunan. Bila susunan ini turut termakan bakal membahayakan kesehatan.
Janganlah menyiram teflon panas dengan air dingin lantaran bakal makin memudahkan mengelupasnya susunan teflon itu disebabkan suhu yang terlampau mencolok.
Janganlah pakai sabun yang keras. Pakai air sabun yang lembut. Untuk pembersihan berkala, cukup larutkan 2 sdm baking soda ke dalam 250 ml air. Tuang seperlunya pada teflon serta panaskan teflon dengan panas medium sepanjang 5 menit. Biarlah dingin, lalu basuh serta keringkan.
Janganlah sempat memasak sampai gosong dengan teflon lantaran makanan gosong bakal menambah panas yang dapat mengakibatkan kerusakan teflon.
Taruh teflon dengan melapisinya memakai minyak goreng. Tuang sedikit pada kain serta berikan pada susunan teflon.

Selamat coba ya Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar